Tasbeh Karomah dari Kayu Bertuah

Alloh Dzat Yang Maha Sempurna menciptakan alam ini sungguh unik, fungsional, dan luar biasa istimewa. Demikian pula dengan tasbeh ini memiliki unsur elemen kayu yang unik apa bila dipergunakan berdzikir hanya kepada Alloh SWT, Insya Alloh bisa memberikan manfaat seperti:

  • Meningkatkan pancaran aura diri.
  • Meningkatkan energi positif
  • Meningkatkan Iman dan takwa kita kepada Alloh SWT.
GUNAKAN DAN NIKMATI KHASIATNYA

Jenis Tasbeh Kayu Bertuah:
1. Tasbeh Kayu Walikukun
Kayu walikukun ada yang hidup di daerah kabupaten klaten jawa tengah. Menurut cerita warga, kayu tersebut berasal dari tongkatnya kanjeng sunan kalijogo yang sedang berdakwah dan menancap lalu hidup hingga saat ini. Banyak orang meyakini kayu walikukun memiliki tuah kesehatan, daya kreatif dan kewibawaan.

2. Tasbeh Kayu Kaoka
Kayu Kaoka dalam riwayatnya adalah jenis kayu yang dipergunakan untuk membuat perahu Nabi Nuh AS, Kayu tersebut diyakini memiliki energi tuah Karismatik dan ketentraman.


3. Tasbeh Kayu Gaharu
Kayu ini banyak hidup di pedalaman sumatera, Kalimantan, Dan Nusa tenggara. Kayu Gaharu Diyakini memiliki Tuah kesehatan, Ketajaman indera, dan Keteguhan.

4. Tasbeh Kayu Cendana
 Diyakini mempunyai tuah ketenangan, kecerahan dan pancaran aura.

5. Tasbih Kayu Asem
kayu asem ini hampir tumbuh dimana-mana, tidak sulit menemukan pohon asem, tapi sulit menemukan kayu asem yang bertuah. Kayu ini memiliki tuah kesehatan, keteguhan, dan kewibawaan.

Manusia Wajib Berencana, Berdoa, Berusaha dan Berserah diri Tetapi Hanya Alloh Yang Menentukan.