Meditasi untuk Kesehatan dan Kepercayaan Diri

Meditasi adalah aliran pengobatan yang sangat tua sejak ribuan tahun yang lalu sampai sekarang masih ada yang menggunakan teknik ini. Meditasi banyak digunakan oleh ribuan orang, tujuannya untuk mencapai kesehatan dan kebahagian diri hingga saat ini.

Meditasi dilakukan penuh kesadaran menghasilkan reaksi hasil yang lebih baik sehingga ada beberapa kalangan bahwa meditasi adalah teknik menyadari dengan seksama dalam diri. Sehingga mencapai rasa pribadi yang yang lebih santai dan santun dari berbagai hal di kehidupan sehari-hari.

Privat Meditasi Sehat Wong Jogja
Memiliki beberapa tahapan antara lain:
- Teknik melaksanakan meditasi di dasari oleh pencarian kehendak diri dan kebutuhan diri.
- Melaksanakan meditasi dilakukan dengan ikhlas dan senang hati.
- Meditasi dilakukan apabila seseorang sudah mencapai tingkat tertentu keilmuan dan mau meningkatkannya untuk kesehatan dan kebahagiaan diri agar lebih baik.
- Meditasi dilakukan karena saran terapis untuk mencapai kesehatan tertentu yang disetujui pasien.


Meditasi Sehat Wong Jogja terdiri dari:
1. Meditasi Ketenangan
2. Meditasi Pembersihan Diri
3. Meditasi Penyerapan Energi
4. Meditasi Pelapis Tubuh
5. Meditasi Kepasrahan Diri

Berikut Uraian Meditasi :
1. Meditasi Ketenangan
Berawal dari reaksi Tekanan dan kebutuhan pekerjaan sehari-hari manusia banyak merasakan aliran darah yang tidak stabil sulit tidur, stres sehingga mengurangi kualitas kesehatan danhasil dari pekerjaannya. Meditasi Ketenangan ini mengajak bagaimana tekanan pekerjaan tersebut tidak berimbas terlalu lama dan jauh sehingga yang dicapai adalah rasa tenang, ikhlas dan bahagia.

2. Meditasi Pembersihan Diri
Kehidupan sehari-hari yang tidak terkontrol menimbulkan kesalahan. Kesalahan ini dalam menentukan pekerjaan dan aktifitas kehidupan dari cara makan, cara berfikir, cara berbicara dan cara bertindak menimbulkan reaksi yang berat bagi kesehatan tubuh. Meditasi Pembersihan diri bertujuan mencapai tubuh yang bersih dan pribadi yang terpuji dari pengaruh energi negatif.

3. Meditasi Penyerapan Energi
Aktifitas tubuh yang berlebihan menimbulkan tubuh menjadi tidak fit sehingga daya juang berkurang. Meditasi penyerapan energi berusaha memulihkan kembali energi tubuh yang sudah terpakai agar kembali bugar.

4. Meditasi Pelapis Tubuh
Manusia Berusaha mencapai target kebutuhan hidup yang disekitar kita banyak sekali radikal bebas yang bisa mengganggu aktifitas manusia dalam mencapai target kebutuhan hidup. Meditasi ini bertujuan agar tubuh lebih kuat terhindar dari ekpresi berlebihan dari dalam diri dan tekanan radikal bebas di sekitar kita.

5. Meditasi Kepasrahan Diri
Usaha manusia untuk hidup lebih baik dan bahagia terus dilakukan tetapi segala sesuatu ada faktor X yang menentukan yaitu kekuatan Tuhan yang manusia dan mahluk hidup lainnya tidak mampu mencapainya. Meditasi ini didasari pemahaman antara lain:
- Hanya Alloh Yang Maha Tahu, Maha Kaya, Maha Kuasa lagi Maha Sempurna, Manusia dan mahluk hidup yang lain tidak sempurna karena hanya Alloh-lah Yang sempurna.
- Manusia berusaha tetapi hanya Alloh-lah yang menentukan.
- Manusia berharap, berdoa, bergantung, berserah diri hanya kepada Alloh SWT.