Minyak Zaitun Original Hpai

Minyak Zaitun HPAI adalah minyak zaitun murni original 100% asli dengan kualitas terbaik (grade A), yang mempunyai harga jual yang sepadan dengan kualitas dan khasiatnya. EXTRA VIRGIN OLIVE OIL HPAI diproduksi secara alami tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan cita rasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0,8% yang sangat baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung.
Minyak Zaitun HPAI original
Rp 24.000,-

Zaitun Sehat Holistic
Minyak zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan dan mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut. Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk mencegah berbagai macam penyakit, sehingga seringdipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional.

Zaitun Untuk Kesehatan
* Menurunkan resiko penyakit jantung. Minyak Zaitun mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi sehingga dapat menurunkan resiko penyakit jantung dengan mengkonsumsi dua sendok setiap hari.
* Mencegah Kanker. kandungan fenol bertindak sebagai antioksidan yang dapat mencegah atau menghambat proses kanker.
* Menghilangkan Artritis. Mengandung  Prostaglandin yang dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi dan pengeroposan tulang.
* Mencegah Diabetes. Kandungan lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegah resiko terjadinya diabetes.
* Minyak Zaitun juga bisa dikonsumsi, langsung diminum untuk kesehatan tubuh, bisa dibuat masker wajah, rambut dan untuk memasak.

* Masih banyak lagi testimoni manfaat dari minyak zaitun HPAI yang tidak kami tulis, Namun jika Anda ingin berkonsultasi silahkan hubungi kami. Info..Gratis !!!
Info konsultasi kesehatan/Produk:
WA. 0852 3584 3245