Vitamin untuk anak extra food Hpai

EXTRA FOOD HPAI adalah makanan kesehatan alami yang cocok untuk anak bahkan keluarga bisa mengkonsumsi karena megnadung vitamin yang lengkap. Suplemen makanan ini dibuat dari 23 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan dan serat alami.
Suplemen EXTRA FOOD HPAI
Rp 80.000,-
 

Extra Food HPAI diformulasikan sebagai suplemen makanan herba yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi suplemen ini akan memberikan perlindungan anda dan keluarga dari radikal bebas.

Selain multi manfaat, Extra food HPAI mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi oleh anak-anak. Manfaat lain berdasarkan testimoni: menyembuhkan batuk pilek, menyembuhkan DBD, Cacar air, menyembuhkan pasien narkoba, nyeri dan maag, sangat cocok untuk ibu hamil, sakit kepala pening, dan lain-lain.

Cobalah anda untuk mengkonsumsi dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan, menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan karena dibuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas.

Komposisi 23 Buah dan Sayuran pada Extra food HPAI:
1. Madu
2. Habatussauda (Jintan hitam)
3.Beras Hitam
4. Kurma
5. Balckberry
6. Anggur Hitam
7. Bee Pollen
8. Blueberry
9. Black Plum
10. Royal Jelly
11. Daun Ashitaba
12. Spirulina
13. Kulit Manggis
14. Daun Stevia
15. Meniran
16. Rosella Ungu
17. Daun Sirsak
18. Bayam Merah
19. Rosella Merah 
20. Zaitun
21. Curcuma
22. Strawberry
23. Wortel 

Aturan pakai EXTRA FOOD:
* Pemeliharaan kesehatan: 2 X 2 SDM setiap hari
*Pengobatan:  3 X 2-3 SDM setiap hari

Info konsultasi kesehatan dan produk:
SMS/WA (Only): 0852 3584 3245